Jumat, 16 Mei 2014

Indahnya berwisata ke Pantai Goa Cemara Yogyakarta

Assalaamualaikum.. Apa kabar semuanya?? Sehat semuanya ya Sehat ya... hehe..
Kalian udah tau belum si. salah satu pantai di Yogyakarta ditumbuhi pohon-pohon cemara ??
Nah, aku mau sharing nih..
Tempo hari, aku dan teman-teman berwisata ke pantai ini. Setelah basa-basi di grup Facebook kelas untuk berencana liburan, akhirnya berangkat juga refreshing.

Waktu itu hari Sabtu, 1 Maret 2014. Kami yang beranggotakan sembilan (9) orang berkumpul di Kampus, tempat yang di setujui sebagai tempat keberangkatan kami. Setelah menuggu sekitar 3 jam dari jam yang ditentukan sebelumnya yaitu jam 7 pagi, dan tidak ada tanda-tanda teman yang lain akan ikut maka kami pun berangkat dari kampus jam 10 pagi.

Sebenarnya tidak ada satupun diantara kami yang mengetahui dimana lokasi Pantai itu. Namun, teman kami yang masih unyu-unyu, (widia) tahu letak rumah teman kami yang dekat dengan lokasi pantai. Maka dari itu, setelah menghabiskan waktu 45 menit, kami sampai di istana teman kami.

Kami disambut oleh keluarga teman kami, layaknya keluarga yang sudah lama tidak bertemu. Kami di jamu dengan makanan dan minuman yang enak-enak. Waahh rasanya seperti di rumah sendiri.

Setelah sholat Zuhur kami baru berangkat ke Pantai yang pastinya anggota kami bertambah satu orang. Di pintu masuk lokasi pantai, kami harus membayar Rp 2000,- untuk biaya masuk dan parkir (Murah banget kan !!). Disana telah sedia tikar, warung makan lesehan, aula, bahkan ada penyewaan ATV (motor roda 4, hehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar