Rabu, 07 Mei 2014

Ada MiniMouse (Walt Disney) di 0 KM Malioboro !!

Penelitian sosial tentang pengemis (26-4-2014) selaku masyarakat marjinal yang membuat mood teman-teman berkurang, tetapi berubah menjadi penelitian yang happy ending. Penelitian kali ini seakan-akan terbang ke negara tetangga Singapore, karena MiniMouse (Walt Disney) mampir ke 0 Km Malioboro. Jadi banyak pengunjung dan wisatawan berinisiatif mengabadikan dengan berpose dengannya.


Ternyata MiniMouse ini bukan berasal dari DisneyLand yang ada di Singapore, melainkan dari Jogja sendiri. Dengan mengisi kaleng dengan uang seikhlasnya, kami bisa mengambil gambar bersama MiniMouse sepuasnya. Jadi teman-teman meminta saya untuk mengambil gambar mereka bersama karakter MiniMouse. Karena hanya saya yang membawa kamera. Ya walaupun hasil jepretan saya kurang bagus, setidaknya bisa bikin fun teman-teman.

Oh ya, bagi teman-teman yang mau foto-foto sama MiniMouse, ga usah jauh-jauh ke Singapore. Di Jogja juga ada loohh!!. Biasanya setiap sore, mereka sudah siap untuk menanti kalian untuk berpose ria bersama. :D


Don't Miss It !!



Ali Ruslan - Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar