Minggu, 20 April 2014

Lafadz Allah SWT di Langit Timur UIN Sunan Kali Jaga

Foto di ambil pada 18 Agustus 2013 jam 17.36 di langit timur UIN SuKA
Sore yang cerah menggugah semangat kami, member Rumah Inggris Jogja untuk bermain futsal. Di pertengahan pertandingan futsal antar member, Aku pribadi minta untuk diganti member yang lain karena lelah. Aku istirahat sejenak, lalu pergi jalan-jalan ke luar GOR untuk mencari udara segar. "Hmmm.. udara sore yang segar" gumam ku. Aku tertarik keluar pagar untuk melihat-lihat pemandangan air sungai Gajah Wong yang menurutku pribadi cukup jernih. Tak cukup itu saja, aku pun melihat-lihat sekitar.
Ketika aku melihat ke langit, pandanganku terhenti kepada satu awan yang unik. "Subhanallah..." reflek ku ucapkan tasbih ketika aku sadari bahwa itu lafadz Allah SWT. Kebetulan aku membawa gadget yang berkamera lalu aku abadikan awan itu.




 سَنُرِيهِمْ آيَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ ۗأَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ
Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu (QS. Fushilat ayat 53)
Ali Ruslan - Mahasiswa UIN

1 komentar: