Rabu, 29 Juli 2015

Pare, Kampung Inggris yang Menjadi Impian


Pare, siapa yang tidak kenal nama daerah ini. Sebuah desa kecil di kota kediri, Jawa Timur yang namanya sudah tidak asing ditelinga pelajar se-indonesia. Sebuah desa yang dapat merubah masa depan seseorang hanya dengan waktu tidak lebih dari 3 bulan. Bahkan bisa lebih cepat.

Desa Pare, adalah sebuah desa yang terkenal dengan kampung inggrisnya. Bukan berarti desa ini dihuni oleh orang-orang inggris yang menetap di kediri. Bukan juga sebuah desa yang lingkungannya seperti di Inggris sana. Namun Pare terkenal kampung inggris karena menjadi pusat pembelajaran bahasa Inggris aktif yang menerima ribuan orang tiap tahunnya. Yang sudah terbukti dapat merubah seseorang yang awam bahasa inggris menjadi master bahasa inggris.Tidak heran jika Pare menjadi daerah impian para pelajar indonesia untuk mendalami bahasa inggrisnya.
Selain itu, biaya kursus di Pare relatif murah jika dibandingkan biaya kursus di kota-kota besar. Begitu pula dengan biaya asrama dan biaya kebutuhan makan. Sehingga Pare cocok untuk semua kalangan, baik dari kalangan menengah ke atas maupun menengah kebawah.
Pelajar yang belajar bahasa inggris disini memiliki motivasi yang berbeda untuk mendalami bahasa inggris. Motivasi itu misalkan saja bekerja, kuliah dan keluar negeri. Bahasa Inggris memang sudah menjadi kebutuhan untuk bisa meraih kesuksesan. Fakta pun menyatakan kalau bahasa inggris menjadi bahasa internasional. Sehingga dirasa perlu untuk mempelajarinya dan mendalaminya.
Pare, kampung impian mereka yang mau menjadi master bahasa inggris.

By : Ali Ruslan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar